Bocoran Jersey Ketiga Liverpool, Fans: Bisa buat Main Catur

Jakarta

Ada bocoran jersey ketiga Liverpool besutan Nike. Penampakannya langsung direspons fans di media sosial (medsos). Ada suporter yang bilang bisa buat main catur!

Kerja sama Liverpool dengan Nike akan dimulai musim 2020/2021, setelah pabrikan alat olahraga asal Amerika Serikat itu membayar 30 juta paun untuk mengamankan kontrak dengan si Merah.

Sehubungan dengan itu, Footy Headlines yang memang biasa memberikan perkembangan informasi dan bocoran seputar jersey klub-klub bola pun mengungkap penampakan potensi jersey ketiga Liverpool.

Dilansir SportBible, Footy Headlines menegaskan bahwa hasil akhir jersey ketiga Liverpool itu mungkin saja berbeda dengan bocoran kali ini. Tapi pola dan skema warnanya diyakini bakal jadi desain akhir.

Disebutkan bahwa dalam wujud jersey tersebut, terlihat logo Standard Chartered sebagai sponsor utama. Ada pula Western Union yang nampang di bagian lengan. Warna dasar jersey ini mirip-mirip dengan kit ketiga Liverpool pada musim 2014/2015.

Jersey LiverpoolBocoran Jersey Liverpool. Foto: internet/Twitter

Menanggapi bocoran penampakan jersey ketiga Liverpool tersebut, banyak suporter yang berkomentar negatif. Tak sedikit yang berharap bentuk resminya nanti akan berbeda.

“Ya ampun,” cuit seorang netizen sembari pasang emoji tertawa sampai menangis.

Jersey LiverpoolRespons netizen terhadap bocoran jersey ketiga Liverpool. Foto: internet/Twitter
Jersey LiverpoolRespons netizen terhadap bocoran jersey ketiga Liverpool. Foto: internet/Twitter

“Tolong bilang kalau ini cuma guyonan,” kata yang lain.

Fans lain yang tak puas dengan penampakan jersey ketiga Liverpool ini pun bilang, “Satu lagi kit yang jelek dari Nike.” Ada pula yang menimpali dengan bawa-bawa catur. “Bisa main catur di sana”.

Jersey LiverpoolRespons netizen terhadap bocoran jersey ketiga Liverpool. Foto: internet/Twitter

Simak Video “Liverpool Tekuk Chelsea, The Reds Angkat Trofi Premier League
[Gambas:Video 20detik]
(krs/krs)

Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *