PSG berikan kabar terbaru terkait cedera Kylian Mbappe

Jakarta (ANTARA) – Paris Saint-Germain memberikan kabar terbaru tentang Kylian Mbappe, dengan klub asal Prancis tersebut menyebut sang pemain mengalami “cedera pergelangan kaki kanan yang serius” saat timnya menang di final Piala Prancis atas Saint-Etienne, Jumat.

Pemain berusia 21 tahun tersebut terlihat menangis saat meninggalkan lapangan setelah dilanggar oleh pemain belakang Saint-Etienne Loic Perrin di babak pertama.

Menurut laporan BBC pada Sabtu (25/7), PSG mengatakan bahwa cederanya akan diperiksa kembali 72 jam mendatang oleh seorang dokter.

Baca juga: Mbappe bertahan di PSG musim depan “apapun yang terjadi”
Baca juga: Monaco tunjuk mantan bos Bayern Niko Kovac gantikan Moreno

Klub kota Paris itu akan menghadapi Lyon di final Piala Liga Prancis pada 31 Juli (waktu setempat) dan kemudian bertandang ke klub Italia Atalanta dalam laga perempat final Liga Champions pada 12 Agustus.

Bila PSG berhasil melaju ke babak selanjutnya, maka mereka akan main di semifinal Liga Champions pada 18-19 Agustus sebelum final pada 23 Agustus.

PSG dalam pernyataan resminya mengatakan bahwa Mbappe mengalami “keseleo pergelangan kaki kanan yang serius,” sambil menambahkan mereka akan memeriksa kembali cederanya.

Mbappe musim ini telah mencetak 29 gol dalam 33 penampilan untuk klub. Laga lawan Saint-Etienne itu adalah pertandingan pertama di Prancis sejak liga berakhir pada April, dengan PSG dinobatkan sebagai juara Ligue 1.

Baca juga: Saudara pemain Tottenham Aurier tewas ditembak di Prancis
Baca juga: PSG tak terima Neymar dikritik gabung cuma demi uang

 

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *