Cantiknya OPPO A92 Aurora Purple Didukung Kapasitas Baterai Besar

Jakarta – OPPO A92 punya opsi warna baru, Aurora Purple. Sebuah dimensi warna yang terinspirasi dari keelokan pemandangan langit malam di kutub yang memesona.

OPPO menuangkan keindahan warna aurora yang bertabur bintang pada perangkat A92. Menjadikannya bernuansa hijau dengan gradasi ungu. Smartphone ini merupakan produk edisi spesial Disney and Pixar’s Toy Story yang dirilis bertepatan dengan peringatan 25 tahun rangkaian kisah Toy Story.

Selain punya desain dan warna menarik, OPPO A92 merupakan smartphone dengan performa oke di kelasnya. Salah satu yang jadi unggulan, yaitu baterai jumbo kapasitas 5.000 mAh. Baterai tersebut mampu mendukung penggunaan smartphone selama seharian. Selain itu, perangkat ini telah mendukung reverse charging untuk mengisi daya perangkat lain.

Mengacu data teknis, baterai 5.000 mAh OPPO A92 memiliki durasi waktu bicara 34 jam, dapat memainkan audio selama 50 jam, dan memutar video selama 7 jam tanpa henti. Pengguna dapat menjalankan berbagai aplikasi untuk pekerjaan, hiburan, hingga bermain game tanpa khawatir diinterupsi kehabisan daya baterai.

OPPO A92 Aurora PurpleOPPO A92 Aurora Purple Foto: Dok. OPPO Indonesia

OPPO A92 juga dibekali teknologi Fast Charging 18W untuk menyelesaikan pengisian daya dengan cepat. Pengisian daya dilakukan lewat port USB type-c yang juga digunakan untuk transfer data ke perangkat lain.

Keunggulan lain dari OPPO A92, yaitu konsep side fingerprint unlock, di mana pemindai sidik jari ditempatkan di tombol power. Hal itu membuat pengguna menjadi lebih mudah dan aman saat mengoperasikan smartphone.

OPPO A92 merupakan smartphone dengan teknologi mumpuni dibalut desain estetik. Info lengkap tentang OPPO A92 Aurora Purple bisa dilihat di sini.

(prf/ega)

Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *