Fitur Unggulan yang Hadir di Samsung Galaxy Watch Active2

Fitur Unggulan yang Hadir di Samsung Galaxy Watch Active2

Jakarta, Selular.ID – Samsung Watch Active2 menjadi bagian dari keluarga Galaxy, seperti disebutkan sebelumnya, jam pintar ini lebih mudah digunakan daripada pendahulunya.

Tidak hanya itu, menurut Denny Galant, Head of Product Marketing IT and Mobile Samsung Electronics Indonesia, bahwa Watch Active2 hadir dengan fitur terkini, yang belum dimiliki kompetitornya.

Salah satunya adalah watch camera controller, yang memungkinkan pengguna mengambil gambar, merekam video, melihat cuplikan gambar, menganti pengaturan kamera depan belakang. Mengatur timer dan mengecek hasil akhir foto dan video.

“Semua hanya melalui pergelangan tangan pengguna, pengisian daya juga dapat dilakukan menggunakan wireless powershare tersedia di smartphone Galaxy,” kata Denny, di Jakarta (16/10/19).

Tidak hanya itu, pengguna Galaxy Watch Active 2 dapat menyesuaikan dengan mood atau pakaian yang sedang dikenakan, menggunkan algoritma ekstraksi warna dari my style, yang tersedia di Galaxy Wearable App.

“Ketika perangkat ini dikoneksikan dengan smartphone, foto yang sudah diambil melalui kamera smartphone,
dihubungkan ke jam, maka wallpaper dapat seragam dengan foto yang diambil, sehingga matching dengan penampilan penggunanya,”ujar Denny.

Kemudian, pengguna Galaxy Watch Active2, dapat menyaksikan video Youtube melalui layar smartwatch pada saat terhubung dengan smartphone. Para pencinta musik pun dapat menikmati konten musik favorit melalui Spotify. Hal ini berkat kemitraan yang terjalin, antara Samsung dengan Spotify.

Baca Juga :Samsung Resmi Rilis Galaxy Watch Active2

Watch Active2 didukung dengan translasi suara dan teks dalam 16 bahasa. Yaitu, Arab, China, Denmark, Inggris, Finlandia, Prancis, Jerman, India, Indonesia, Italia, Jepang, Korea, Portugal, Rusia, Spanyol, Vietnam.

Ditambahkan Denny, untuk fitur fall detection tersedia pada 2020 mendatang melalui software upgrade.

“Teknologi sebenarnya sudah ada, namun masih mengalami beberapa tahap uji coba lagi, jadi sementara ini Indonesia masih belum,” ujar Denny.

Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *