Menjajal Kamera 48MP, Ini Hasil Foto Redmi Note 8

Menjajal Kamera 48MP, Ini Hasil Foto Redmi Note 8

Jakarta, Selular.ID – Setelah resmi mengumumkan akan segera merilis perangkat terbarunya pada 17 oktober mendatang, kini Selular.ID telah menjajal langsung Quad Camera Redmi Note 8. Berikut hasil foto dari Quad Kamera 48MP Redmi Note 8 dari Selular.ID

Baca juga: Xiaomi Konfirmasi Redmi Note 8 Masuk Indonesia, Ini Wujudnya

Seperti yang dilansir dalam GSMArena, Quad Camera dalam Redmi Note 8 memiliki kamera utama yang cukup besar, yakni 48MP dengan bukaan lensa f/1.8. Terdapat pula lensa ultra wide berukuran 8MP (f/2.2) dan Kamera makro serta depth sensor yang masing-masing berukuran 2MP.

Tidak hanya itu, beredar pula ‘saudara’ dari Redmi Note 8 yakni Redmi Note 8 Pro yang dikabarkan memiliki Quad Camera 64MP. Hal ini diperkuat dari cuitan Xiaomi Indonesia dalam Twitter resminya.

Sementara itu, Rumor yang beredar menyebutkan, Xiaomi akan memboyong semua series dari Redmi Note 8 ke Indonesia. Jika memang benar, maka Xiaomi menjadi satu-satunya vendor smartphone yang menawarkan spesifikasi Quad Camera 64MP di Indonesia.

Baca juga: Edar di Eropa, Redmi Note 8 Pro Dijual Rp3,9 Juta

Hingga saat ini, Xiaomi masih belum membocorkan spesifikasi lain ataupun seri apa saja yang akan segera rilis nantinya. Pihaknya akan memaparkan semua spesifikasi smartphone barunya pada 17 Oktober nanti, kita tunggu saja.

Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *