Indonesia Digebuk Thailand, Warganet Sindir #PSSIBisaApa

Indonesia Digebuk Thailand, Warganet Sindir #PSSIBisaApa

akarta – Timnas Indonesia kalah 0-3 dari Thailand di laga kedua Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022. Warganet langsung menyindir federasi dengan tagar #PSSIBisaApa.

Indonesia kalah 0-3 dari Thailand di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Selasa (10/9/2019). Gawang Andritany Ardhiyasa dibobol dua kali Supachok Sarachat dan satu penalti Theeraton Bunmathan.

Baca juga: Kekalahan Kandang Terbesar Indonesia dari Thailand Sejak Milenium Baru

Kekalahan itu menjadi yang kedua ditelan Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Sebelumnya, di tempat yang sama, skuat Garuda juga tumbang 2-3 dari Malaysia.

Hasil kontra Thailand membuat banyak masyarakat Indonesia marah. Di lini masa Twitter, banyak yang meluapkan kekesalannya dengan menyindir PSSI dengan tagar #PSSIBisaApa.

Banyak yang menyindir PSSI karena kekalahan Indonesia dari Thailand akibat pengelolaan sepakbola yang dinilai masih carut marut. Selain itu, alih-alih fokus membenahi permasalah mendasar, PSSI malah berencana maju menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021 mendatang.

Baca juga: Suara Kekecewaan Suporter Indonesia: Mainnya Jelek, Tiketnya Mahal

Akun bernama @se*********jex menulis, “federasinya dulu atau sepak bolanya dulu yang harus dibenahi? #pssibisaapa #pssibobrok,” tulisnya.

“Sudahlah lupakan saja Piala Dunia,” sindir akun @La********a.

“Tolong benahi, apakah garuda selemah ini, 2 kali kekalahan menyakitkan di kandang sendiri. #bringbackluismilla bawalah garuda terbang tinggi. Timnas harus bangkit #simonout #pssibisaapa,” sindir akun @D***********i.

“@PSSI DENDA LANCAR, PRESTASI AMBYAR #pssibisaapa,” tulis akun @a*************0.

Kekalahan Indonesia dari Thailand menempatkan Evan Dimas dkk menjadi juru kunci Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022. Skuat asuhan Simon McMenemy belum mendulang poin sama sekali. Selanjutnya, Indonesia akan menghadapi Uni Emirat Arab pada 10 Oktober mendatang.

https://m.detik.com/sepakbola/liga-i…ir-pssibisaapa

Indonesia presidennya jokowi. pssi sering kalah.

Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *