Fakta-Fakta Pelaku Pelecehan Seksual di Traffic Light Bekasi

Bekasi – Pelecehan seksual yang dilakukan seorang pria terhadap wanita pengendara motor di traffic light di kawasan Pekayon, Bekasi viral di media sosial. Polisi bertindak cepat dan menangkap pelaku.

Dirangkum detikcom, aksi tersebut terjadi pada Selasa (3/9) sore lalu. Pelaku sendiri diketahui berinisial TS (35), ditangkap polisi di rumahnya di kawasan Bekasi Selatan, Kota Bekasi pada Jumat (6/9) malam.

Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Eka Mulayana mengatakan pihaknya langsung melakukan penyelidikan setelah mengetahui adanya kejadian yang viral di media sosial tersebut.

“Dari hasil tindak lanjut, dari bukti-bukti yang kita lihat dari bukti-bukti di media sosial yang sudah ada, kemudian kita berhasil mendeteksi siapa calon terlapor. Sementara kita sampaikan (sebut) calon terlapor,” kata AKBP Eka Mulyana di Polres Metro Bekasi Kota, Jalan Pramuka, Bekasi, Sabtu (7/9/2019).

Kepada polisi, TS mengaku melontarkan perkataan tidak senonoh itu karena kesal. Perkataan TS yang menyebut organ vital membuat korban tersinggung.

“Jadi maksud si TS ini, sedang dalam keadaan kesal, kalau berdasarkan keterangannya, karena dia tidak bisa membayar biaya pengobatan ibunya,” ujar Eko.

“Kemudian pada saat dia dalam keadaan kesal itu, dia mencium atau melihat hal-hal yang mungkin tidak dia suka, kemudian diungkapkan saat itu juga, langsung,” sambung Eka.

Eka menyebut pelaku juga ternyata berpura-pura sedang berkomunikasi di telepon.

“Dalam keterangan yang bersangkutan (korban), dia sambil menelpon. Tapi menurut keterangan yang bersangkutan (pelaku), saya hanya gaya-gayaan saja telepon,” imbuh Eka.

Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *